Jumat, 20 Januari 2017

Harga cerminan postur Serum 2016 Terbaru


Harga cerminan postur Serum 2016 Terbaru. cerminan adalah disorientasi satu produk kosmetik yg sangat terkenal di Indonesia. Kosmetik cerminan memiliki kualitas yg sangat bagus, menjadi para konsumen sangat menyukai berbagai produk dari cerminan. disorientasi satu produk dari cerminan yg sangat laris manis di pasaran ialah cerminan postur Serum. 

postur Serum cerminan memiliki dua macam varian, ialah :
  • cerminan Light Touch white
  • cerminan Pearly White UV
Nah...buat anda yg ingin mengetahui informasi berkenaan kedua varian dari cerminan postur Serum beserta harganya, anda dapat melihat selengkapnya di bawah ini .

cerminan LIGHT TOUCH WHITE - JAPANESE WAKAME


cerminan Light Touch White - Japanese Wakame ini mengandung rumput bahari jepang yg telah dipercaya mengandung nutrisi pencerahan kulit dgn tekstur yg ringan & juga menyegarkan kulit. produk postur serum dari cerminan ini bisa membagikan hasil super maksimal dgn manfaat 3 kali lebih buat mencerahkan kulit & menyerap super gesit tanpa menimbulkan rasa lengket.

Berikut ialah harga dari cerminan Light Touch White - japanese Wakame :
  • cerminan Light Touch White 120 ml - Rp 11.600
  • cerminan Light Touch White 180 ml - Rp 25.000
  • cerminan Light Touch White 240 ml - Rp 21.600
cerminan PEARLY WHITE UV


cerminan Pearly White UV postur Serum ialah postur lotion yg mengandung serum dgn ekstrak mutiara alami yg tak hanya mencerahkan kulit cuma tapi jyga menjadikan kulit bening cerah merata & berkilau. di samping itu kandungan dari cerminan Pearly White ini juga terdapat tabir surya yg bisa melindungi kulit dari UVA & UVB yg bisa mencegah kulit jadi gelap dikarenakan efek buruk dari sengatan sinar matahari. Kandungan nutrisi yg cukup bisa menjaga kelembaban & juga kesehatan kulit. buat mendapatkan kulit yg cerah berkilau & bening gunakan cerminan Pearly White ke seluruh tubuh 2 x sehari pasca mandi.

Berikut ini ialah harga dari cerminan pearly White
  • C:itra Pearly White UV 70 ml - Rp 13.000
  • cerminan Pearly White UV 180 ml - Rp 25.000
  • cerminan Pearly White UV 320 ml - Rp 36.500
 Demikian informasi berkenaan Harga cerminan postur Serum 2016 Terbaru yg dapat aku berikan buat anda. Semoga berguna & terima afeksi atas kunjungannya.